Rekomendasi Aplikasi Trading Tanpa Modal

Rekomendasi Aplikasi Trading Tanpa Modal

Kategori: Trading

iYeay.com – Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai aplikasi trading tanpa modal, ada baiknya kita sedikit membahas tentang apa itu trading.

Trading merupakan salah satu aktivitas yang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Mulai dari orang tua hingga anak muda sudah mulai melakukan transaksi dengan tujuan meningkatkan keuntungan. 

Dalam bahasa inggris “Trade” artinya bertukar, dimana seseorang melakukan aktivitas pertukaran kepada pihak lain, baik pertukaran barang ataupun jasa. Jika kamu pernah mendengar istilah Barter, ini merupakan kegiatan Trading pada masa lalu hingga mata uang pun ditemukan. 

Ada beberapa aplikasi Trading yang mengharuskan penggunanya untuk menaruh sejumlah uang ke aplikasi tersebut untuk ditradingkan. Sayangnya banyak trader pemula yang tidak memiliki modal untuk trading. Padahal, sebagai seorang trader, dengan terus berlatih menciptakan peluang menjadi trader profesional. 

Aplikasi Trading Tanpa Modal

Buat kalian yang mau mau terjun ke dunia trading, kalian bisa coba menggunakan aplikasi trading gratis ini alias tanpa modal. 

Stockbit

Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan trading secara virtual. Anda bisa melakukan trading tanpa modal dan ini dapat menjadi kesempatan yang bagus buat Anda berlatih, sehingga pada saat melakukan trading yang sesungguhnya dapat berjalan dengan lancar.

Mirae Sekuritas

Jika Anda yang ingin melakukan trading, Anda bisa membuat akun secara virtual di Mirae Sekuritas. Anda bisa memanfaatkan fitur demo secara gratis di aplikasi Mirae Sekuritas.

Selain itu juga ada aplikasi serupa trading forex tanpa modal yang bisa kamu gunakan.

OctaFX/idnoctafx.org

Ini adalah aplikasi trading pertama yang wajib kamu semua cobain. Aplikasi ini telah digunakan oleh banyak pengguna yang ingin bermain trading.

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi favorit pada trader. Bukan hanya karena penggunanya yang banyak, tetapi juga karena bisa dimainkan tanpa modal atau deposit bagi pengguna baru. 

OctaFX sudah digunakan oleh banyak kalangan yaitu dari pengusaha hingga artis sudah menggunakan aplikasi ini untuk bermain trading. Sudah banyak trader yang menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. 

Walaupun Anda bisa menghasilkan uang dengan cepat dan mudah, Anda harus tetap mengingat bahwa setiap usaha pasti ada risikonya. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena di OctaFX sudah ada robot yang disematkan untuk mendeteksi jika terjadi kesalahan.

FBS/idn-fxfbs.com

FBS merupakan salah satu aplikasi trading yang mudah digunakan oleh pemula dan aplikasi ini memiliki semua yang dibutuhkan oleh trader berpengalaman. Selain terpercaya, FBS juga aman digunakan. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya jumlah pengguna FBS. 

Keunggulan lainnya dari FBS selain aman dan terpercaya adalah trader bisa melakukan trading tanpa deposit alias tanpa modal, sehingga aplikasi ini cocok digunakan oleh pemula.

XM/xmbroker-fx.com

Berikut adalah rekomendasi aplikasi trading ketiga yang bisa kalian gunakan. XM memiliki tampilan yang mudah dipahami. Selain itu, data yang diberikan memiliki keakuratan jadi kalian  nggak perlu kebingungan saat menggunakan aplikasi ini.

Gkinvets/gkinvest.co.id

Selanjutnya aplikasi trading tanpa modal adalah Gkinvest. Ada banyak fitur-fitur yang bisa kalian gunakan dan pastinya aplikasi ini aman digunakan untuk pemain profesional maupun pemula.

Nah teman-teman, itu dia Aplikasi trading yang bisa kamu gunakan dan aplikasi ini tanpa modal loh!

Tapi sebelum melakukan transaksi, kalian harus tetap selalu memperhitungkan risikonya ya. Agar kalian dapat meminimalisir risiko kegagalan, kalian bisa coba menggunakan fitur-fitur dari aplikasi secara gratis alias tanpa modal. Buat kalian yang mau tau lebih lanjut seputar trading. Kalian bisa kunjungi artikel-artikel kami lainnya.