Keuntungan jual pulsa 5000

Perhitungan Keuntungan Jual Pulsa 5000

Kategori: Bisnis, Keuangan

iYeay.com – Keuntungan jual pulsa 5000 cukup menjanjikan asal dilakukan secara konsisten. Selisih margin bisa dibuat sesuai perhitungan sendiri oleh penjual. Asal tidak terlalu tinggi, maka tidak akan kalah dengan kompetitor yang lain. Sehingga bisnis yang dijalankan bisa berjalan dengan lancar.

Meski saat ini lebih banyak orang membutuhkan paket data internet yang artinya nominal pulsa lebih besar daripada pembelian pulsa reguler. Akan tetapi untuk kalangan tertentu nilai Rp 5 ribu masih banyak dicari. Terutama untuk kalangan pemula yang baru saja menggunakan HP.

Atau pengguna HP yang hanya perlu memperpanjang masa aktif nomor selulernya, sehingga mereka lebih memilih untuk membeli pulsa 5000 daripada membeli paket data. Jadi jika Anda menjual pulsa cukup sesuaikan dengan pangsa pasar. Dengan demikian tetap mendapatkan keuntungan jual pulsa 5000 seperti yang diinginkan.

Keuntungan Jual Pulsa 5000 Deposit e-Wallet

Di bawah ini adalah keuntungan dari menjual pulsa 5000 dengan menggunakan deposit e-wallet, antara lain:

Dapat Untung Jualan dan Promo Harga Murah

Keuntungan pertama yang pasti didapat adalah dari selisih harga beli dan jual pulsa. Agen pulsa biasanya sudah memberikan harga murah. Sementara penjualannya tergantung dari kebijakan masing-masing seller itu sendiri.

Contoh, pembelian pulsa Telkomsel Rp 25.000, harga dari agen adalah Rp 24.000. Kemudian seller bisa menjualnya dengan nominal Rp 25.500, Rp 25.800 dan sebagainya. Bisa diperhitungkan sendiri berapa banyak keuntungan yang ingin didapatkan setiap satu kali penjualan berhasil dilakukan.

Sedangkan seller tentu tidak menjual hanya satu nominal dan satu provider saja. Setiap nominal bisa dimainkan sendiri marginnya. Begitu juga untuk setiap jenis provider yang ditawarkan kepada para konsumen. Misalnya Pro XL dengan Telkomsel dibuat harga berbeda dengan nominal pulsa yang sama.

Keuntungan jual pulsa 5000 juga didapat dari moment tertentu dimana agen memberikan promo dan bonus. Biasanya untuk bonus berupa poin yang nantinya dapat diklaim atau ditukarkan deposit dalam nominal tertentu.

Dengan demikian, Anda sama saja membeli dari agen dengan harga sangat murah. Bahkan moment tertentu bisa saja gratis. Keuntungan yang didapat adalah 100% karena tanpa modal sama sekali. Tentu saja ini sangat menguntungkan sekali bagi pelaku usaha bisnis pulsa saat ini.

Dapat Poin Karena Sering Melakukan Transaksi

Keuntungan selanjutnya didapat dari platform e-wallet yang digunakan saat melakukan transaksi deposit. Anda bisa menggunakan platform ini selain transfer bank. Lebih untung dilakukan sebab banyak poin dan promo jika sering melakukan transaksi melalui e-wallet tersebut..

Contohnya diskon biaya admin, cashback beberapa persen saat transaksi deposit. Nominalnya tergantung kebijakan platform dan intensitas transaksi. Jika dikumpulkan cukup signifikan menambah untung jualan.

Biasanya untuk keuntungan semacam ini disiasati oleh pebisnis dengan melakukan deposit kecil namun berulang. Tujuannya untuk mencapai jumlah transaksi agar mendapatkan poin dan bisa ditukar dengan nominal deposit.

Penawaran bonus poin dari e-wallet biasanya diberitahukan melalui notifikasi platform. Sehingga tidak akan terlewat. Periode bonus juga tidak hanya dalam satu hari saja, Anda bisa mempersiapkan dana untuk melakukan transaksi sesuai ketentuan platform.

Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan penawaran bonus lebih dari satu dalam suatu periode dan dapat diakumulasikan. Sehingga keuntungannya semakin berlipat setiap hari.

Kunci dari sukses jualan nominal kecil ini adalah menentukan target pasarnya. Apalagi promosi sudah semakin mudah melalui sosial media. Keuntungan jual pulsa 5000jadi semakin mudah didapat dengan memanfaatkan kebutuhan konsumen.