Penjelasan tentang airdrop alternatif mendapatkan kripto tanpa modal

Penjelasan Tentang Airdrop Alternatif Mendapatkan Kripto Tanpa Modal

iYeay.com – Ada beberapa penjelasan tentang airdrop yang merupakan salah satu cara untuk bisa mendapatkan kripto secara cuma-cuma. Anda hanya tinggal mengikuti beberapa jenis event saja untuk bisa mendapatkan airdrop gratisan ini dan bisa langsung masuk ke dalam dompet digital krypto anda. 

Beruntungnya, dengan adanya kemajuan teknologi seperti sekarang ini, anda bisa menggunakan berbagai macam platform untuk bisa menghasilkan keuntungan dalam jumlah yang besar. Salah satu cara yang paling banyak dicari adalah dengan menggunakan mata uang kripto atau cryptocurrency yang juga banyak digandrungi oleh masyarakat saat ini. 

Ada salah satu cara untuk bisa mendapatkan kripto dengan mudah. Yaitu dengan cara airdrop. Lalu bagaimana dengan Airdrop itu sendiri? Berikut akan kami jelaskan tentang airdrop sebagai alternatif atau cara untuk mendapat kripto secara cuma-cuma di bawah ini.

Apa itu Crypto Airdrops?

Penjelasan tentang airdrop yang pertama yakni anda harus mengetahui apakah airdrop itu? Airdrop adalah sebuah event atau sebuah acara yang biasanya akan memberikan kripto secara cuma-cuma. Yang anda butuhkan untuk bisa mengikuti ajang ini adalah memiliki dompet digital untuk menampung kripto yang akan anda dapatkan nantinya di ajang ini.

Airdrop banyak dilakukan oleh beberapa perusahaan atau startup yang memulai usahanya dalam dunia kripto ini. Seperti misalnya situs judi online, kemudian situs game atau permainan, dan juga situs investasi yang memberikan kripto secara gratis ini. Airdrop yang akan anda dapatkan nantinya berbeda-beda, tergantung dari jenis kripto yang anda pilih.

Penjelasan tentang airdrop ini sangat menarik untuk anda simak, karena sekarang ini perkembangan dunia kripto semakin pesat dan orang berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan airdrop kripto secara gratis. Tentu saja ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk bisa mendapatkan airdrop secara gratis ini dan tidak bisa sembarangan untuk memiliki akses ke dalam airdrop ini.

Penjelasan Tentang Airdrop sebagai Cara Mendapat Kripto Gratis

Salah satu hal yang menjadi pertanyaan bagi pelaku trader adalah bagaimanakah cara mendapat airdrop kripto itu dengan cuma-cuma? Karena semua orang pasti suka gratisan, termasuk aset untuk mendapatkan kripto gratis.

Dengan mendapat aset kripto yang berasal dari airdrop, Anda bisa mengumpulkan aset tersebut dengan mudah tanpa bersusah payah. Untuk caranya sendiri sebenarnya mudah bila ingin mendapat airdrop.

Salah satu contoh dari penjelasan tentang airdrop adalah dengan bergabung ke dalam grup/ komunitas pemburu airdrop. Umumnya grup itu sering ditemukan di beberapa platform seperti Telegram, Facebook, dan sejenisnya. Airdrop sendiri terbagi menjadi beberapa jenis bila ditinjau dari cara untuk mendapatkannya. Berikut macam-macam cara mendapat kripto dengan airdrop, antara lain:

Standard Airdrop

Disini Anda perlu melakukan registrasi bila ingin mendapat aset kripto melalui standard airdrop. Caranya sangat sederhana sekali. Yaitu gunakan nama dan email untuk registrasi. Bila perlu cobalah untuk berlangganan newsletter lewat web yang menyediakan airdrop supaya bisa mendapat informasi terupdate seputar airdrop.

Bounty Airdrop

Selain menggunakan cara di atas, Anda juga bisa mendapat kripto lewat bounty airdrop dengan mudah. Yaitu melakukan tweet di link web airdrop dan juga mengajak para followers di media sosial supaya ikut bergabung ke dalam event yang disediakan oleh pihak penyedia airdrop.

Bila tugas ini dapat diselesaikan sebagaimana mestinya, Anda akan diberikan imbalan berupa set digital seperti yang dijanjikan. Di dalam penjelasan tentang airdrop ini Anda bisa memanfaatkan jumlah follower yang banyak untuk mendapatkan aset kripto.

Holder Airdrop

Ini adalah tutorial airdrop kripto menggunakan cara holder airdrop. Yaitu harus punya set kripto dulu dalam jumlah tertentu pada dompet digital. Misalnya harus memiliki 0,005 Bitcoin pada dompet digital Anda. Selanjutnya Anda akan mendapat airdrop berdasarkan rasio yang telah ditentukan oleh pemberi airdrop.

Exclusive Airdrop

Ini adalah cara yang eksklusif. Karena diatur serta dihosting oleh media sosial dan web yang memiliki jumlah followers banyak. Supaya Anda bisa ikut serta program ini, Anda harus menjadi pengikut/ followers mereka dulu di media sosial. Selain itu, Anda juga bisa menjadi pengunjung web penyedia airdrop secara rutin. Sehingga Anda bisa berpeluang mendapat hadiah berbentuk token atau kripto.

Apakah Airdrop Bisa Dicairkan?

Pertanyaan ini selalu menjadi pertanyaan utama dari para pelaku kripto yang baru saja bergabung. Tentu saja, airdrop yang akan anda dapatkan nantinya bisa anda cairkan langsung ke dalam rekening anda. Namun, anda harus menunggu hingga tenggat waktu yang sudah ditentukan oleh pemberi airdrop tersebut.

Anda harus menunggu sampai waktu event berakhir, sebab, dalam setiap airdrop akan ada batas waktunya. Hal ini juga menjadi salah satu bentuk promosi yang dilakukan oleh para perusahaan tersebut dalam memulai bisnis mereka dalam dunia kripto ini. Pembagian aset kripto secara gratis bisa menarik minat para masyarakat untuk bergabung bersama di bisnis mereka.

Namun, tidak semua bisnis yang mereka buka tersebut legit, karena ada beberapa perusahaan yang ternyata menyalakan airdrop ini sebagai salah satu skema ponzi yang tentunya akan merugikan banyak orang untuk bisa bergabung di kampanye atau event yang mereka adakan tersebut. Dengan demikian anda tidak akan tertipu dengan adanya penjelasan tentang airdrop yang tidak memberikan kripto tersebut.