Tutorial airdrop crypto biar menang tanpa modal

Tutorial Airdrop Crypto Biar Menang tanpa Modal

iYeay.com – Tutorial airdrop crypto ini bisa anda temukan dengan cara yang sangat mudah. Bahkan hanya bermodalkan nomor telepon dan juga dengan koneksi internet yang aktif saja. Anda sudah bisa mendapatkan mata uang ini secara gratis tanpa sepeserpun modal yang anda keluarkan. Itulah kenapa saat ini mata uang kripto atau cryptocurrency saat ini menjadi salah satu aset yang harus dimiliki. 

Karena, mata uang virtual ini digadang-gadang menjadi salah satu kebutuhan di masa mendatang karena harganya yang naik turun. Melihat tren ini, sekarang banyak situs atau juga aplikasi yang menyediakan mata uang kripto gratis atau airdrop yang bisa didapatkan dengan mudah bagi mereka yang membutuhkan. 

Mengenal Airdrop Crypto Lebih Jauh

Sebelum mencari tahu tentang bagaimana tutorial airdrop crypto supaya menguntungkan, kenali dulu seperti apa airdrop crypto itu sendiri. Airdrop merupakan pemberian aset kripto secara cuma-cuma kepada komunitas/ sebagian besar orang melalui wallet penerima. 

Airdrop sendiri bisa terjadi lewat pembelian ICO/ penawaran developer. Jadi ketika melewati mekanisme tersebut, token akan diberikan kepada pemegang blockchain langsung seperti Ethereum dan Bitcoin.

Jadi dapat dikatakan bahwa airdrop ini termasuk kegiatan promosi marketing. Tujuannya adalah supaya awareness masyarakat semakin meningkat terhadap produk aset crypto yang baru. Tidak hanya itu saja, biasanya kegiatan ini juga dimanfaatkan guna membuat volume trading pada platform exchange semakin meningkat saat diluncurkan ke bursa ICO untuk pertama kalinya.

Dengan begitu perhatian terhadap aset kripto semakin meningkat. Contoh aset digital yang sempat melakukan airdrop masif yaitu Auroracoin. Hal tersebut dilakukannya di tahun 2014 silam. Dimana AUR/ Auroracoin merupakan aset kripto pertama yang berani memberikan koinnya secara gratis hingga 31.8 AUR.

Hal tersebut dilakukannya kepada warga Islandia yang telah menjadi partisipan pengisian data kependudukan. Sebelum memberikan aset kripto ke orang-orang, umumnya pihak penyelenggara/ perusahaan akan memberitahukan informasi soal tanggal untuk menjalankan kegiatan tersebut.

Selanjutnya, di hari tersebut, tim yang bertugas menjalankan kegiatan ini akan mengambil snapshot dari blockchain. Jadi pemilik aset kripto akan mendapat e-token secara gratis. Namun tentu saja pemilik aset kripto yang akan diberikan aset ini sudah ditentukan sebelumnya.

Sampai disini, kegiatan ini terlihat sangat unik. Namun karena kegiatan yang dilakukan ini terbilang masih baru di pasar kripto, maka belum ada regulasi yang nyata untuk mengatur hal tersebut. Itulah kenapa mulai muncul scam berbalut audrop di kalangan pecinta aset kripto saat ini. Sehingga dibutuhkan tutorial airdrop crypto yang tepat supaya bebas dari masalah scam.

Tutorial Airdrop Crypto tanpa Modal

Di bawah ini adalah tutorial untuk mendapatkan airdrop crypto tanpa modal yang aman dan anti scam, antara lain:

Mencari Situs yang Legit

Tips pertama dalam tutorial airdrop crypto adalah dengan menemukan situs yang legit. Situs legit ini merupakan situs yang benar-benar membayar semua anggotanya yang mendaftarkan diri. Dengan adanya situs ini anda bisa menemukan banyak situs yang menyediakan airdrop secara gratis dan juga bisa langsung masuk ke dalam dompet anda.

Namun, tidak mudah untuk menemukan situs ini karena kebanyakan dari situs tersebut adalah scam alias penipuan. Oleh karenanya, menemukan situs ini memang tidak mudah dan anda harus mencari berbagai macam informasinya di dunia maya. Dengan demikian anda akan terhindar dari penipuan situs scam airdrop mata uang kripto yang ada.

Membuat Dompet Digital

Berikutnya, tutorial airdrop crypto adalah anda harus membuat dompet digital yang khusus menampung mata uang kripto yang anda dapatkan tersebut. Dompet ini merupakan dompet yang bisa anda buat dengan mudah dan juga dilakukan secara online. Nantinya, setelah dompet dibuat maka anda bisa menerima dana kripto anda tersebut.

Anda bisa mengunjungi beberapa layanan pembuat dompet digital seperti misalnya coinbase, kemudian faucetpay, indodax, dan juga beberapa layanan lainnya. Pembuatan dompet kripto digital ini sangatlah cepat dan anda bisa langsung menggunakannya untuk bertransaksi kripto yang anda miliki. Harap simpan alamat dompet anda agar bisa dengan mudah anda gunakan nantinya.

Mengunjungi Forum Kripto

Setelah anda membuat dompet kripto, tutorial airdrop crypto adalah dengan mengunjungi forum yang mengulas mengenai dunia kripto. Di sini, ada banyak informasi yang bisa anda dapatkan untuk anda supaya anda mengetahui bagaimana sebenarnya dunia kripto tersebut supaya anda tidak rugi.

Setelah anda mengikuti semua langkah tersebut, kini saatnya bagi anda untuk bisa langsung mencoba peruntungan dalam dunia kripto tersebut. Jangan lupa untuk selalu memperbarui informasi mengenai dunia airdrop kripto ini supaya anda tetap mendapatkan keuntungan dari setiap perdagangan mata uang kripto yang anda lakukan tersebut.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dalam jumlah yang sangat besar. Karena perlu diingat bahwa mata uang kripto adalah mata uang virtual yang memiliki resiko kekalahan besar.