Tutorial bermain indodax dengan aman

Tutorial Bermain Indodax dengan Aman

iYeay.com – Pembahasan soal tutorial bermain Indodax dan trading mata uang kripto saat ini menjadi sebuah tren di masyarakat, karena semua orang bisa memiliki kripto dengan cara yang sangat mudah. Bahkan, anda tidak perlu modal yang besar untuk bisa mendapatkan mata uang ini. 

Beberapa situs bahkan memberikan secara gratis mata uang kripto yang bisa anda dapatkan dengan gampang. Salah satu dompet mata uang kripto yang juga banyak digunakan oleh pemain mata uang kripto adalah Indodax. 

Beruntungnya sekarang ini sudah ada tutorial bermain Indodax yang bisa anda ikuti supaya perdagangan kripto anda semakin menguntungkan. Dengan mengikuti tutorial ini anda akan dengan mudah memiliki penghasilan tambahan untuk membuat trading mata uang kripto anda sukses.

Pengertian Indodax 

Sebelum bermain Indodax, sebaiknya pahami dulu pengertiannya dengan baik. Indodax merupakan sebuah platform yang melayani jual beli aset digital yang sudah eksis dari tahun 2014 hingga sekarang. Platform ini berada di kawasan Jakarta Selatan, atau di Gedung Millenium Centennial Center.

Menariknya adalah Indodax itu legal dan sudah resmi terdaftar di Bappebti (Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi). Sehingga keamanannya pasti terjamin. Itulah kenapa sampai sejauh ini sudah ada 8 juta lebih member yang sudah terferivikasi masuk dalam member Indodax.

Jadi tidak hanya mata uang BTC saja. Ada ratusan aset kripto yang lainnya yang tersedia disini dan bisa dibeli dengan mudah di Indodax. Selain itu, fitur yang ditawarkan oleh Indodax juga banyak, serta menunya user friendly. Sehingga cocok sekali digunakan oleh pemula sekalipun.

Alasan Kenapa Bermain Crypto di Indodax

Indodax merupakan media yang bisa memenuhi kebutuhan transaksi semua orang, termasuk untuk mencari keuntungan lewat kegiatan trading. Di bawah ini adalah beberapa alasan kenapa tutorial bermain Indodax itu penting dilihat dari kelebihannya, antara lain:

Aksesnya Mudah

Disini tersedia menu yang bisa memberikan informasi seputar semua transaksi pembelian dan penjualan user dengan mudah dan cepat. Jadi apapun perangkatnya, semuanya bisa diakses oleh Indodax. Yaitu mulai dari apk mobile, PC, laptop, dan tablet.

Memiliki Sistem Keamanan Autentikasi 2 Faktor

Mengingat platform ini resmi, itulah kenapa sistem keamanannya sangat aman. Disini tersedia sistem perlindungan ganda multifaktor autentikasi atau disebut dengan 2 FA. Jadi selain ada verifikasi lewat email, Anda masih harus memasukkan kode Google Authenticator berupa PIN bila ingin melakukan transaksi apa saja.

Transaksi Dapat Dilakukan selama 24 Jam

Tidak hanya sekedar di jam-jam kerja saja, namun Indodax siap melayani membernya selama 24 jam penuh tanpa ada jam libur. jadi proses deposit dan penarikan dana bisa dilakukan kapan saja dengan cepat. Menariknya adalah cara bermain Indodax ini didukung dengan semua bank lokal. Sehingga Anda bisa dengan mudah menjual aset digital ini dan kemudian mengkonversikannya ke dalam mata uang rupiah secara instan.

Didukung dengan Menu Bahasa Indonesia dan IDR

Indodax merupakan platform yang user friendly. Sehingga kenyamanan penggunanya benar-benar diutamakan. Terbukti disini telah menyediakan menu bahasa Indonesia yang memudahkan pengguna untuk melakukan trading memakai IDR. Jadi pengguna lebih mudah menghitung laba untung ruginya daripada memakai USD. Itulah kenapa penggunanya banyak.

Tutorial Bermain atau Membeli Crypto di Indodax

Di bawah ini adalah cara bermain Indodax supaya aman dan untung, antara lain:

Teknik Martingale

Teknik ini merupakan salah satu tutorial bermain Indodax yang bisa anda gunakan untuk menambah kemenangan anda. Martingale merupakan salah satu teknik dimana anda menggunakan jumlah taruhan atas kekalahan anda dalam melakukan trading. Misalnya, dalam bulan pertama anda melakukan investasi mata uang kripto dalam jumlah Rp. 1 juta di Indodax.

Namun, dalam perjalanannya, anda mengalami kekalahan karena mata uang kripto yang anda pilih ternyata tidak menghasilkan keuntungan. Teknik ini banyak digunakan oleh para pemain pemula yang melakukan investasi di aplikasi dan juga situs Indodax. Dengan demikian jika anda menang maka anda akan mendapatkan kemenangan ganda dari trading yang seru ini.

Teknik Compounding

Perbedaan dengan teknik martingale, teknik compound adalah teknik dimana anda menggunakan dana keuntungan anda sebagai modal untuk berinvestasi berikutnya. Tutorial bermain Indodax yang satu ini banyak dilakukan oleh para pemain kripto pemula dan juga pemain kripto yang sudah berpengalaman dalam dunia trading mata uang cryptocurrency ini.

Ilustrasinya adalah, dalam bulan pertama anda menginvestasikan dana sebesar Rp. 1 juta di salah satu mata uang kripto. Selama perjalanannya, anda mendapatkan keuntungan sebesar Rp. 500 Ribu. setelah itu, anda bisa langsung menarik dana investasi anda dan juga membuka kembali investasi di bulan berikutnya menggunakan dana kemenangan dari investasi anda tersebut.

Teknik Campuran

Teknik ini merupakan metode mixing dan banyak digunakan oleh para player kripto profesional dalam tutorial bermain Indodax ini. Trik ini adalah salah satu teknik yang paling berani karena bisa saja anda mengalami kekalahan yang sangat besar dari investasi mata uang kripto ini.

Perlu anda ketahui, investasi mata uang kripto adalah salah satu jenis investasi yang memiliki resiko tinggi. Dimana, anda bisa saja mendapatkan kekalahan dalam jumlah besar yang mengakibatkan semua dana yang anda miliki hilang. Dengan demikian anda harus bijaksana dalam melakukan investasi di bidang dunia kripto karena jika tidak, anda akan mendapatkan kerugian yang sangat besar di dunia ini.

Tags: Indodax