Pilihan aplikasi beli saham di luar negeri

Cari Aplikasi Beli Saham Luar Negeri? Ini Pilihan Listnya!

iYeay.com – Hadirnya aplikasi beli saham di luar negeri membuat para pemilik dana bisa lebih mudah mengembangkan uangnya secara online, karena mereka bisa melakukan investasi jual beli saham di luar negeri dengan mudah. Tentu saja hal tersebut dikarenakan semakin berkembangnya teknologi saat ini. Sehingga ada banyak kemudahan yang bisa didapatkan oleh semua orang.

Contohnya adalah membeli saham luar negeri lewat aplikasi. Banyak pengembang yang membuat aplikasi beli saham di luar negeri untuk bisa memudahkan para investor. Hanya saja Anda tidak boleh gegabah Ketika melakukannya supaya tidak kecewa atau bahkan terkena scam.

Maka dari itu, sebelum mengunduh aplikasi tersebut pastikan bahwa aplikasinya aman. Hal ini karena ada banyak yang mengaku aplikasi saham tetapi ternyata digunakan untuk melakukan penipuan. Sehingga hal tersebut menyebabkan kerugian yang tidak sedikit jumlahnya.

Mengenal Sekilas Tentang Saham

Saham merupakan sebuah bukti kepemilikan atas suatu perusahaan. Saham termasuk salah satu produk dari pasar modal yang paling diminati. Hal ini karena saham sangat cocok sebagai investasi jangka panjang. Sehingga sebagian besar orang bisa menabung dan mengambil uangnya kapan saja ketika harga saham sedang naik (untuk mendapatkan keuntungan lebih).

Tentu saja ketika bermain saham ada resiko dan keuntungan. Resikonya bisa berupa kerugian jika harga sedang turun atau perusahaan tersebut bangkrut. Sedangkan keuntungannya adalah mendapatkan keuntungan jika harga sedang naik. Jadi jangan pernah terburu-buru berinvestasi saham, karena ini termasuk investasi jangka Panjang.

Artikel Terkait:
Keuntungan Membeli Saham di Luar Negeri

Pilihan Aplikasi untuk Beli Saham Luar Negeri

Jika Anda merupakan investor yang sudah berpengalaman, Anda tetap tidak boleh terburu-buru dalam mengambil keputusan, entah dalam memilih perusahaan yang mau dibeli ataupun aplikasi yang akan Anda gunakan untuk membeli saham luar negeri.

Berikut beberapa aplikasi di bawah ini yang bisa Anda gunakan untuk membeli saham di luar negeri.

Thinkorswim

Thinkorswim Mobile adalah aplikasi milik perusahaan broker bernama Thinkorswim. Adapun pengembangnya adalah TD Ameritrade. TD Ameritrade juga merupakan perusahaan sekuritas dari Amerika Serikat yang berdiri sejak 1971. Bisa dibayangkan betapa lamanya kiprah mereka dalam menggeluti dunia bisnis investasi seperti ini.

Berdasarkan laman resminya, Thinkorswim sudah melayani 11 juta klien dan melakukan transaksi 500.000 setiap hari. Hal ini bisa terlihat dari 1 juta pengguna yang telah mengunduh aplikasi tersebut. Itu artinya aplikasi beli saham luar negeri ini patut diperhitungkan. Karena sudah ada banyak yang menggunakan layanannya.

Adapun jenis produk yang dijual berupa saham, kontrak option, forex, dan futures. Anda bisa menggunakan berbagai fitur yang telah disediakan oleh perusahaan. Namun tentunya pilih saham yang paling sesuai dengan minat Anda Ketika akan membelinya supaya untung besar.

Charles Schwab

Charles Schwab bisa menjadi pilihan berikutnya untuk membeli saham luar negeri. Bisa memantau portofolio dan pasar Anda, menyaring peluang, serta sistem tradingnya menggunakan all in one trade ticket.

Etoro

Adanya bantuan dari aplikasi Etoro memudahkan para investor untuk langsung mengakses pasar untuk memantau kripto dan saham. Anda bisa membeli saham langsung dengan bantuan fitur di Etoro.

GoTrade

GoTrade dinaungi oleh PT Valbury Asia Futures. Go Trade adalah aplikasi yang akan membantu Anda untuk membeli saham dari luar negeri dengan mudah. Sama seperti aplikasi lainnya, fitur dalam aplikasi Go Trade sangat lengkap.

Webull

Webull merupakan sebuah aplikasi yang dirilis pada tahun 2018. Aplikasi ini dibuat oleh mantan pegawai dari Alibaba Corp di Amerika Serikat. Webull sudah memiliki pengguna sebanyak 10 juta orang.

Aplikasi tersebut bisa menjadi opsi ketika dua aplikasi di atas tidak cocok untuk Anda. Webull juga sudah terdaftar di The Securities and Exchange Commission atau SEC. Sehingga bila ditanya tentang bagaimana system keamanan dari aplikasi beli saham luar negeri ini, sudah pasti terjamin aman untuk semua orang.

Pluang

Terakhir adalah Pluang yang sudah diawasi oleh BAPPEBTI dan OJK. Pengguna Pluang sudah mencapai angka 1 juta di Appstore atau Google Play. Jadi jika Anda ingin membeli saham di perusahaan luar negeri bisa memanfaatkan fitur yang tersedia dalam aplikasi Pluang. Sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dari layanan yang telah disediakan tersebut.

Sekarang aplikasi untuk membeli saham luar negeri menjadi incaran para investor yang ingin meraup banyak keuntungan di luar negeri. Dengan adanya aplikasi di atas, pekerjaan investor menjadi lebih mudah. Apalagi setiap aplikasi telah dilengkapi dengan berbagai fitur.